Thursday, July 16, 2009

Guarentee, I am now 100% Jomblo Free. Proven, Tried &Tested :)

Pernah gak denger kata kata “Indah pada waktunya” Mungkin itu yang Gue rasain sekarang. Satu kejadian indah yang udah lamaaaaaa buanget Gw idam idamkan untuk bisa kejadian dalam hidup Gw, akhirnya kejadian juga. Pedoman diatas yang ber genre pop mellow romantis bokis itu emang dimaksudkan buat orang orang yang punya mimpi dan belum juga kesampean ( Walaupun sih katanya cepet nggaknya suatu hal, tergantung niat sama kemauan serta do’a. And actually, it’s not supposed to be that serious Nyet!!)
Pacaran – yang konteks, konten serta kadar cintanya cukup niat serta gak melibatkan personifikasi binatang sebangsa Sun Go Kong – buat banyak orang mungkin udah dirasain sejak mereka kuliah di tingkat tingkat awal. Malahan gak jarang yang udah nyolong start dan mulai dari SMA. Well, I’m not of them. Ketika Gue kuliah, Gw udah dianjurkan untuk cari pacar. Tanggapan Gue?? “Jangan Gila Dooongg…” Why?? Secara waktu itu Gue masih resmi di cap, di stempel, di label dan di bar code sebagai anak alim – N it is something that I am very thankful for. Jadi kosakata pacaran itu agak gw remove sementara waktu dari kamus hidup Gw. Gak terasa, si anak alim ini sudah beranjak dewasa menjadi seorang laki laki tulen nan baik hati dan tidak sombong (secara gak ada juga yang bisa Gw sombongin), pekerja keras yang gak kenal waktu dan gak kenal malu, pemakan segala makanan yang bisa diutangin dan bisa dimintain, serta penganut gaya metroseksual modal pas pasan agak kekurangan. Well, perlahan tapi pasti, Gw merasa gelar anak alim mulai pudar dari diri Gw. Gak ada lagi tanggung jawab yang bersangkutan dengan dunia kealiman yang harus Gw emban – kecuali tanggung jawab Gw sebagai hamba Allah (Yes, this one is serious Guys). Tapi paling penting, Gak ada lagi yang jadiin Gw panutan, karena paling beban yaa disitu itu. Sebenernya sih gak bagus juga yaa, secara sewaktu Gw jadi anak alim, sifat petakilan bin pecicilan Gw yang gak beda jauh sama belatung nangka, bisa Gw tekan. Begitu juga dengan sifat sifat Gw yang lain yang katanya cukup negative, kayak ngerampas dompet nenek nenek jompo, ngejorokin orang buta ke jalan raya atau motong selang minyak rem di mobil orang. Tapi kan kalo bandelnya kayak gitu masih bisa dibilang wajar dong….
Eniwey, back to the topic. Ternyata pemikiran Gw bakalan jadi Jomblo sejati baru aja ditepiskan oleh kenyataan yang berbicara lain. Dia bilang “ Males Gw ngeliat Lo ngejomblo melulu, nih Gw kasih pacar. Hooeeek …. Cuuiiihh”. Akhirnya seorang pacar dilepehkan oleh kenyataan, khusus cuma buat Gw. Manisnyaa… (He..he..he.., Sori yaa Yang. Cuma bercanda ). Walhasil, sekarang Gw punya pacar deh. Kenapa tiba tiba ada kata kata JoTi (Jomblo Sejati) yang mendadak muncul? Karena Gw menyingkat semua perjalanan serta siksaan dan cobaan hidup dalam mencari pacar (lebaii deh…) yang emang sengaja Gw gak mau tulis secara detail. Males aja mengingat hal hal yang sedih, secara saat ini Gw sedang bahagia dengan konstannya. Tapi, there are moment of despair and uncertainty. Sewaktu Gw memutuskan untuk pengen punya pacar, kayaknya susssaaahhhh buanget untuk dapet 1 oraaaang aja dari jutaan orang yang ada di Jakarta. Yes, Jakarta. Coz I don’t do LDR - Both for Long Distance Relationship and Length Dick Reduction. Butuh waktu bertahun tahun lho untuk akhirnya Gw bisa dapet 1 orang ini. Gokilnya lagi, prosesnya yang selama ini gw pikir bakalan ribet, ternyata sama dia malah simple simple aja tuh. Bentuk bentuk penolakan yang sangat variatif dan kreatif seperti “Kita Jadi temen aja yaa”, “Gw Cuma mo have fun”, “Lobang Idung Lo terlalu gede”, “Jakun Lo eksis banget”, “Muka Lo mirip bokap Gw”, “Suara Lo sember kayak TOA mesjid” sampe “you’re a good guy, I’m a jerk. U better be with someone else” udah Gw alamin. Gw pikir dengan dia Gw akan ber De Javu ria dengan mengalami penolakan yang udah kesekian kalinya. Ternyata jawaban yang muncul dari mulut dia “Yes… Oh Yes… Oh Yes Baby, Yes… Yes… Yes” (Maksudnya, dia itu ngejawabnya dengan full of excitement. Pada Jorok aja sih pikiran Lo semua). Jujur aja, perasaan terbang melayang di awang awang yang Gw pikir bakalan Gw rasain setiap hari ketika Gw ada pacar, gak terlalu Gw rasain. Cuma yang Gw tau pasti, Gw sekarang ada tempat untuk sekedar Curhat, Cerita, minta support, minta saran, minta tolong, minta dibayarin dan minta dianter anter he..he..he..
Gw gak tau kenapa baru sekarang dan bukannya kemaren kemaren Gw dapet pacar. Gw juga gak tau kenapa harus melaui serangkaian penolakan,umpatan, cacian, hinaan serta siksaan yang membuat nasib Gw gak jauh beda nasibnya sama Manohara. Mungkin kalo Gw simpulkan dengan pikiran dan perasaan yang positif, semua pengalaman pahit serta hal hal negative yang Gw dapet dari orang lain, gak lebih gak bukan dimaksudkan untuk jadi bekal berharga Gw. Supaya nantinya Gw gak melakukan ini ke orang lain, apalagi ke pacar sendiri…. Good point kan . Selain itu, Gw rasa pengalaman itu datang juga sebagai pengkonfirmasi apakah Gw bener bener siap dan bener bener pengen untuk menjalin suatu hubungan yang namanya pacaran. Apapun hikmahnya, I’m glad with the outcome.
Saat ini, Gw punya pacar. Pacar yang suka bilang “ I Love U” ke Gw. Dan Gw Cuma bisa menjawab
“ I Love U More ”

No comments: